King apresiasi kinerja Villas-Boas

Sabtu, 02 Maret 2013 - 01:58 WIB
King apresiasi kinerja Villas-Boas
King apresiasi kinerja Villas-Boas
A A A
Sindonews.com - Ledley King menilai, kinerja Manajer Tottenham Spurs, Andre Villas-Boas sudah cukup mengesankan. Mantan bek sekaligus kapten Spurs itu juga memprediksi pria asal Portugal itu mampu membawa Spurs menempati posisi kedua di klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Saat ini, "The Lily Whites" bertengger di posisi ketiga dengan 51 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Manchester City yang mengumpulkan 56 poin. Dengan sisa pertandingan yang cukup banyak, bukan tak mungkin prediksi King menjadi kenyataan.

"Ini musim pertama Villas-Boas tapi mereka sudah menunjukkan mampu brsaing untuk papan atas. Kami mengalahkan Manchester United untuk pertama kalinya sejak 1989 dan dia menunjukkan bahwa dia bisa bersaing dengan manajer besar,"puji King untuk AVB, seperti dikutip Soccerway.

"Kerpercayaan diri (Spurs) tengah tinggi dan tak ada alasan untuk pemain melihat ke belakang mereka. Mereka harus melihat ke atas, mencoba untuk tetap mempertahankan laju mereka dan menangkap City,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8980 seconds (0.1#10.140)
pixels