Pistorius gugat mantan tetangganya

Sabtu, 02 Maret 2013 - 14:32 WIB
Pistorius gugat mantan...
Pistorius gugat mantan tetangganya
A A A
Sindonews.com - Atlet Paraliampiade Oscar Pistorius, yang sedang berurusan dengan masalah hukum akan menyelesaikan gugatannya terhadap seorang wanita yang telah menuduhnya telah melakukan serangan terhadapnya. Pengakuan tersebut disampaikan oleh pengacaranya Pritchard.

Gugatan yang dilakukan Pistorius sebenarnya sudah dilakukannya sejak tahun 2009 lalu, ketika mantan tetangganya Cassidy Taylor Memmory menuduh mantan kekasih Reeva Steenkamp itu telah melakukan tindakan yang kurang menyenangkan.

Saat itu atlet berusia 26 tahun tersebut dituduh telah membenturkan wajah Taylor Memmory ke pintu, akibatnya dia harus mendekam selama satu bulan di dalam jeruji besi. Menurut Pritchard, kejadian tersebut telah merusak reputasinya sebagai atlet yang berprestasi.

"Peristiwa itu telah terjadi beberapa tahun yang lalu. Namun, Pistorius mengaku tetangganya itu telah merusak reputasi dirinya," katanya seperti dilansir ZeeNews, Sabtu (2/3/2013).

Lebih lanjut, Pritchard menambahkan bahwa atlet Afrika Selatan ini menggugat Taylor Memmory USD200 juta atau setara dengan 1,9 miliar. Tetapi, proses penyelesaian kasus ini masih berlangsung. "Kami sedang menyelesaikan gugatan tersebut dan negosiasi masih berlangsung," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8833 seconds (0.1#10.140)