Banding diterima, Lewandowski tebar ancaman

Sabtu, 02 Maret 2013 - 16:09 WIB
Banding diterima, Lewandowski...
Banding diterima, Lewandowski tebar ancaman
A A A
Sindonews.com – Borussia Dortmund mendapat kabar gembira. Hukuman larangan bermain sebanyak tiga pertandingan yang diberikan kepada striker Robert Lewandowski dikurangin menjadi dua pertandingan saja.

Dengan ini maka striker asal Polandia itu bisa dimainkan Dortmund menghadapi Hannover, malam ini.

Sebelumnya dia mendapatkan skors tiga pertandingan setelah menerima kartu merah atas tackle keras yang dilakukannya kepada pemain Hamburg bulan lalu. Dortmund sudah mengajukan banding atas hukuman itu namun ditolak.

Tidak menyerah, banding kedua diajukan Dortmund dan kali ini berhasil. Bisa kembali bermain membuat Lewandowski bersemangat untuk membantu timnya meraih kemenangan atas Hannover.

“Saya sangat bangga bisa kembali bermain untuk Dortmund,” ujar Lewandowski seperti dilansir sportpulse, Sabtu (2/3/2013).

Kegembiraan juga diungkapkan Dortmund dengan kembalinya Lewandowski. Direktur olahraga Dortmund Hans Joachim Watze mengatakan kehadiran kembali Lewandowski akan semakin memotivasi tim.

“Kami sudah berusaha maksimal untuk bisa memperjuangkan dia sampai bisa mendapat pengurangan hukuman. Syukurnya, perjuangan kami membuahkan hasil positif,”ujar Watzke.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8986 seconds (0.1#10.140)