Villas-Boas layak dapatkan kesempatan kedua

Sabtu, 02 Maret 2013 - 19:57 WIB
Villas-Boas layak dapatkan kesempatan kedua
Villas-Boas layak dapatkan kesempatan kedua
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger yakin bila Andre Villas-Boas pantas mendapatkan kesempatan kedua di Liga Premier Inggris. Pelatih asal Portugal itu datang ke Inggris pertama kali untuk menangani Chelsea pada awal musim 2011/2012 lalu usai memberikan gelar Liga Portugal dan Europa League kepada Porto pada musim sebelum, tapi performa buruknya di Stamford Bridge membawanya hijrah ke Tottenham Hotspur.

Kedatangan Villas-Boas ke Spurs sempat mendapatkan keraguan dari banyak kalangan tapi dirinya mampu membawa Gareth Bale dkk bersaing di tempat teratas. Bahkan Spurs sejauh ini mampu meraih tempat ketiga di klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 51 poin mengalahkan Chelsea dan Arsenal. Jelang laga derby yang akan berlangsung akhir pekan ini, Wenger mengomentari pelatih yang akan menjadi lawannya tersebut.

"Sejauh ini ia telah melakukan hal yang baik dan saya pikir apa yang telah diraihnya sangat bagus. Saya tidak mengetahui bagaimana kehidupan di Tottenham, sehingga sangat sulit untuk menilainya. Tapi saya rasa Spurs telah mampu mengejutkan," puji Wenger seperti dilansir Soccerway, Sabtu (2/3/2013).

"Performa mereka sangat baik dan Spurs telah memperbaiki banyak hal di dalam tim. Andre Villas-Boas layak mendapatkan kesempatan kedua, terkadang pekerjaan kedua Anda karena mempertahankan yang pertama. Contohnya saya rasa akan sulit mendapatkan pekerjaan di Tottenham, jika ia tidak mengawalinya di Chelsea. Jadi hal itu menjadi jaminan daripada langsung mendatangkannya dari Portugal," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7682 seconds (0.1#10.140)