Bintang muda Hamburg tolak teken kontrak baru

Sabtu, 02 Maret 2013 - 20:17 WIB
Bintang muda Hamburg tolak teken kontrak baru
Bintang muda Hamburg tolak teken kontrak baru
A A A
Sindonews.com - Bintang muda Hamburg Son Heung-min mengaku tidak ingin terlalu terburu-buru untuk menandatangi kontrak baru di Hamburg. Heung-min memutuskan akan membicarakan kontrak baru pada akhir musim ini. Pernyataan ini membuat peluang pemain berusia 20 tahun itu untuk hijrah ke klub lain semakin besar mengingat ia kerap dikaitkan dengan klub besar Eropa seperti Liverpool dan Arsenal.

Heung-min sendiri menegaskan jika dirinya merasa bahagia berada di Hamburg, tapi ia belum akan meneken kontrak baru sebelumnya melihat prestasi Hamburg pada akhir musim ini. Sementara itu agen dari sang pemain Thies Bliemeister, mengatakan jika pembicaraan awal terkait kontrak baru pemain timnas Korea Selatan (Korsel) itu berjalan lancar.

Bliemeister mengaku kliennya Son Heung-min belum bisa memperpanjang kontraknya karena tidak menyetujui tawaran kontrak yang diajukan oleh pihak klub sebesar 2,8 juta euro per musim. "Kami telah berbicara Heung-min dan semuanya berjalan dengan baik. Tapi, baik HSV maupun Son sama-sama tak ingin terburu-buru untuk menyelesaikan kesepakatan ini," terang Bliemeister seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (2/3/2013).

Kontrak Son Heung-min sendiri baru akan berakhir pada akhir musim depan dan Hamburg berharap pemain Korsel tersebut akan memperpanjang kontrak dan bertahan di Imtech Arena hingga 2017. Jika ia tidak menunjukkan keinginan untuk meneken kontrak baru maka Hamburg kemungkinan besar akan mengambil langkah menjual Heung-min untuk mencegah pemainnya hijrah dengan gratis pada 2014 mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)