Benitez klaim didukung skuad The Blues

Sabtu, 02 Maret 2013 - 21:33 WIB
Benitez klaim didukung...
Benitez klaim didukung skuad The Blues
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea Rafa Benitez mengklaim mendapatkan dukungan dari mayoritas pemain The Blues-julukan bagi Chelsea ditengah rumor keretakan di kamar ganti Chelsea di Stamford Bridge. Pelatih asal Spanyol itu bersikeras jika para pemainnya merasa senang dengan apa yang sudah dilakukannya bersama klub asal London tersebut.

"Banyak pemain yang telah mendukung saya, mereka memberitahu saya untuk terus melakukan pekerjaan yang kami lakukan. Ini pembicaraan secara pribadi. Saya telah berkomunikadi dengan banyak pemain dan mayoritas dari mereka mengaku senang dengan gaya kepelatihan saya, metode, dan intensitas tim," terang Benitez seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (2/3/2013).

"Kami mencoba dan melakukan yang terbaik, dan terkadang kami memang tidak bisa meraih hasil maksimal. Tapi saya pikir mereka cukup puas. Mungkin Anda mendengar satu dari dua pemain yang tidak menyukai saya tapi 21 pemain lain yang Anda tahu menyukainya. Jika Anda memiliki 25 pemain dalam skuad, Anda jelas akan memiliki satu atau dua pemain yang tidak bahagia," sambungnya.

Benitez juga menyangkal jika dirinya terlibat pertengkaran sengit dengan kapten tim Chelsea John Terry. "Tidak, ketika ia bugar secara fisik maka ia akan mengikuti sesi latihan. Ia baik-baik saja dan Anda dapat memainkannya dan Anda harus terus mengatur mereka," jelasnya.

"Suasana di tempat pelatihan sangat baik dan hubungan dengan para staff juga berjalan baik. Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang. Saya tidak melihat adanya masalah besar, namun kami punya sedikit waktu untuk mengembalikan performa kami dan kami akan coba untuk melakukannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0029 seconds (0.1#10.140)