Blaszczykowski ingin Selasa jadi hari ceria

Minggu, 03 Maret 2013 - 16:48 WIB
Blaszczykowski ingin Selasa jadi hari ceria
Blaszczykowski ingin Selasa jadi hari ceria
A A A
Sindonews.com – Kapten Borussia Dortmund Jakub Blaszczykowski berharap kegembiraan akan dirasakan timnya pada hari Selasa (5/3/2013) saat melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk.

Dortmund berpeluang besar melenggang ke babak perempat final setelah leg pertama di kandang Shakhtar bermain imbang 2-2. Artinya, hasil imbang tanpa gol di Signal Iduna Park sudah cukup bagi pasukan Juergen Klopp melenggang.

“Kami memiliki peluang untuk masuk ke perempat final Liga Champions. Mudah-mudahan kami semua akan senang pada hari Selasa nanti,” ujar Kuba, panggilan Blaszczykowski dilansir Goal, Minggu (3/3/2013).

Motivasi dan kepercayaan diri skuad Dortmund tengah meninggi usai mengalahkan Hannover 3-1 di lanjutan Bundesliga, Sabtu (2/3/2013) malam. Kuba berharap penampilan dan semangat di laga itu bisa diulangi ketikamenghadapi Shakhtar.

“Mudah-mudahan kami bisa menunjukkan hal bagus ketika menghadapi Hannover di laga nanti. Kami sedang berada dalam situasi yang bagus tapi posisi kami masih rawan. Kami masih harus mencetak gol,” jelasnya.

Dengan kecilnya peluang untuk mempertahankani gelar Bundesliga maka Liga Champions dan Piala Jerman menjadi peluang target yang tidak boleh disia-siakan. Diakui Kuba, sangat sulit mengejar Bayern Muenchen yang kini kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 14 poin.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6321 seconds (0.1#10.140)