Pliskova tak percaya bisa menangkan gelar

Senin, 04 Maret 2013 - 01:13 WIB
Pliskova tak percaya bisa menangkan gelar
Pliskova tak percaya bisa menangkan gelar
A A A
Sindonews.com - Juara turnamen tenis Malaysia Terbuka 2013, Karolina Pliskova, tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya ketika berhasil mengalahkan Bethanie Mattek-Sands dari Amerika Serikat di pertandingan final di Kuala Lumpur, Sabtu (3/3).

Petenis berkebangsaan Republik Ceko itu pun mengaku tidak percaya bisa menjadi pemenang saat mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan final turnamen WTA yang pertama baginya. Kemenangan juara Australia Terbuka junior 2010 itu juga diwarnai dengan turunnya hujan, yang sempat menghentikan pertandingan selama 40 menit.

"Itu adalah pertandingan yang sulit tapi saya senang bisa memenangkan gelar tunggal pertama saya, saya masih tidak mempercayainya," ungkap gadis berusia 20 tahun itu kepada wartawan, sebagaimana dikutip Sky Sports.

Penampilan Pliskova di final Malaysia Terbuka turut mendapat pujian dari lawannya, Mattek-Sands. Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa permainan Pliskova sangat bagus. "Saya masih senang dengan cara saya bermain sepanjang minggu ini, saya tidak berpikir penundaan hujan mempengaruhi saya sama sekali. Hanya memang dia (Pliskova) bermain sangat bagus," tegasnya.

"Keindahan tenis adalah bahwa terdapat turnamen lain di minggu-minggu depan, jadi saya harus menyiapkan diri dan melanjutkan dengan lebih matang," pungkas pemilik 12 gelar ganda tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8422 seconds (0.1#10.140)