Eks Liverpool sarankan Torres pindah

Senin, 04 Maret 2013 - 14:27 WIB
Eks Liverpool sarankan...
Eks Liverpool sarankan Torres pindah
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain Liverpool dan Aston Villa, Stan Collymore menyarankan Fernando Torres agar hijrah dari Chelsea. Menurutnya, Torres tengah mengalami masa-masa kelam di Stamford Bridge sejak hengkang dari Liverpool tahun 2011 lalu.

"Semua telah berakhir untuk Torres. Kepercayaan dirinya sudah hilang," tulis Collymore dalam kolom Sunday People seperti dilansir dailymail.co.uk, Senin (4/3/2013).

Collymore menambahkan Torres akan terus duduk di bangku cadangan dan akan sangat membenci hal tersebut mengingat Torres terbiasa tampil reguler.

"Dia akan duduk terus di bangku cadangan Chelsea setiap hari dan dia benci itu. Saya sudah katakan beberapa kali agar dia hijrah karena itu baik untuk kepentingannya," lanjutnya.

El Nino -julukan Torres- gagal untuk menunjukan performa terbaiknya meski berada di bawah tiga rezim pelatih yang berbeda di The Blues (Carlo Ancelotti, Andre Villas-Boas, dan Roberto Di Matteo).

Kini Chelsea berada di bawah asuhan Rafael Benitez, namun penampilan Torres tak kunjung membaik. Padahal, Benitez adalah orang yang membantu Torres mencapai penampilan terbaiknya sewaktu di Liverpool dulu.

Dalam laga terakhir di Liga Premier Inggris melawan West Bromwich Albion saja, Torres hanya masuk sebagai pemain cadangan di 10 menit jelang pertandingan berakhir disaat bomber baru Chelsea, Demba Ba mampu mencetak satu-satunya gol kemenangan The Blues.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9697 seconds (0.1#10.140)