Bale masih nyaman di Spurs

Senin, 04 Maret 2013 - 20:12 WIB
Bale masih nyaman di Spurs
Bale masih nyaman di Spurs
A A A
Sindonews.com - Mantan bek Tottenham Hotspur Paul Miller, buka suara perihal masa depan Garet Bale di White Hart Line. Menurutnya Bale masih ingin bertahan dan merasa nyaman bermain di klub asal Kota London tersebut hingga beberapa tahun ke depan.

Pemain berusia 23 tahun itu, dikabarkan menjadi target utama klub raksasa Spanyol Real Madrid musim depan. Manajemen El Real menilai mantan pemain Southampton ini merupakan suksesor tepat mengisi pos sang super star Cristinao Ronaldo jika meninggalkan Santiago Bernabeu.

Namun begitu, Miller tidak khawatir publik Spurs bakal ditinggalkan idola dalam waktu dekat ini. Ia yakin Bale masih memiliki hasrat membawa timnya berprestasi lebih baik musim depan.

"Gareth Bale tidak akan pergi. Dia masih 23 tahun, apalagi pacarnya sudah punya bayi empat bulan yang lalu, dia menetap, dia pria muda yang baru mulai bermain dengan baik, dan dia punya masih punya tiga tahunkontraknya di Spurs,” kata Miller talkSPORT.

"Dia belum siap untuk pergi ke luar negeri. Dia masih ingin memiliki beberapa tahun lagi di Tottenham untuk sreputasinya. Dia mendapatkan segala yang dia inginkan di Spurs. Ia juga dibayar tinggi dan dia telah mendapat kesempatan untuk memenangkan sesuatu.,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)
pixels