Bilic berharap dipayungi Dewi Fortuna

Selasa, 19 Juni 2012 - 00:34 WIB
Bilic berharap dipayungi...
Bilic berharap dipayungi Dewi Fortuna
A A A
Sindonews.com – Pelatih timnas Kroasia Slaven Bilic berharap dewi fortuna akan memperkuat timnya saat menghadapi juara bertahan, Spanyol, pada laga terakhir grup C dini hari nanti.

Keberuntungan menjadi faktor penting bagi Luka Modric dkk untuk menaklukkan El Matador. Pasalnya, menaklukkan pasukan Vicente Del Bosque itu dinilai tidak mudah. Apalagi kini La Furia Roja tengah percaya diri setelah menghajar Republik Irlandia dengan skor telak 4-0.

“Spanyol akan menikmati kelebihan ball possession mereka, tetapi mereka tak akan terus mengontrol bola di sepanjang pertandingan dan kami juga memiliki kesempatan. Saya berharap keberuntungan akan berpihak pada kami,” ungkap Bilic seperti dikutip Yahoo Sport, Selasa (19/6/202)

Bilic menilai pasca menahan imbang Italia dengan skor 1-1 pasukannya menjadi lebih percaya diri. Hal tersebut membuat pelatih berusia 43 tahun itu yakin timnya mampu meraih hasil positif pada laga tersebut.

“Hal yang bisa saya bilang adalah kami harus menampilkan permainan terbaik kami di sepanjang hidup ini. Kami berhasil menahan imbang 1-1 Italia, di mana tim itu adalah salah satu tim terkuat di dunia,”pungkasnya.

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan sangat sengit, karena kedua tim membutuhkan kemenangan untuk mengamankan langkah mereka di babak perempat final Piala Eropa 2012.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0583 seconds (0.1#10.140)