Chris John pelajari kekuatan lawan lewat video

Selasa, 05 Maret 2013 - 12:24 WIB
Chris John pelajari kekuatan lawan lewat video
Chris John pelajari kekuatan lawan lewat video
A A A
Sindonews.com - Chris John untuk keenam kalinya akan mempertahankan gelar tinju dunia kelas bulu super versi WBA, 14 April mendatang. Petinju berusia 33 tahun itu akan ditantang petinju dari Jepang, Sathosi "Bazooka" Hasono, di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta.

"The Dragon" mengaku senang bisa kembali bertarung di Tanah Air. Dia pun sudah menyiapkan diri sebaik mungkin untuk mempersembahkan kemenangan bagi publik Indonesia.

"Saya senang sekali akhirnya bisa bertanding di Indonesia, saya sudah melakukan latihan selama 3 bulan di Australia untuk mempersiapkan pertandingan nanti," kata Chris John dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/2013).

"Saya juga akan mempelajari lawan yang saya akan hadapi nanti dengan mengumpulkan video pertandingan lawan. Sathosi adalah petinju yang tidak mudah dikalahkan juga. Secara umum hampir sama dengan petinju Jepang lainya yang lebih banyak mengandalkan strategi dengan mengurung lawan," ia menambahkan.

Selain Chris John, Daud "Chino" Yordan juga akan mempertaruhkan gelar dunianya dengan berhadapan petinju dari Afrika, Simpewe 'V12' Vetyeka. Sama seperti Chris John, Daud juga tak mau menganggap remeh sang lawan.

"Lawan yang saya hadapi nanti tidak mudah untuk dikalahkan, namun semua persiapan sudah saya lakukan dengan baik," ujar Daud.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6505 seconds (0.1#10.140)