Tuah Pahoe dibilang buruk

Selasa, 05 Maret 2013 - 18:18 WIB
Tuah Pahoe dibilang buruk
Tuah Pahoe dibilang buruk
A A A
Sindonews.com - PSM Makassar akan menjalani laga away ketiga menghadapi Persepar Palangkaraya pada Kamis (7/3). Namun dikabarkan, kualitas Stadion Tuah Pahoe, buruk.

Informasi buruknya kualitas stadion, diterima PSM dari tim yang sebelumnya bertanding dengan Persepar yakni Perseman Manokwari. Klub asal Papua ini mengeluhkan kondisi lapangan tersebut.

Disebutkan, permukaan lapangan tidak rata dan bergelombang. Selain itu, kondisi rumputnya juga sangat buruk dan tidak memenuhi syarat untuk menggelar laga tim profesional.

Bukan hanya itu, ruang ganti pemain tidak dilengkapi toilet, termasuk closet duduk seperti yang diwajibkan Asian Footbal Confederation (AFC).

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, cerita tersebut diperoleh dari beberapa pemain Perseman. “Hanya kami belum lihat langsung bagaimana kondisi lapangan yang sebenarnya,” ucapnya.

Menurutnya, sesuai dengan jadwal yang diterima, PSM akan melakukan ujicoba lapangan pada Rabu (6/3). Jika kondisi nya buruk, tidak tertutup kemungkinan tim Juku Eja akan mengajukkan protes.

Dia mengatakan, Pelatih Kepala PSM Petar Segrt sangat selektif dan protektif dengan kondisi lapangan dan untuk pemainnya. “Nanti liat saja reaksi Petar saat ujicoba nanti. Kalau memang benar-benar buruk dipastikan protes,” ucapnya.

Walaupun kondisi lapangan dikabarkan buruk, PSM tetap akan menjalani laga ketiga ini besok. “Saya rasa tidak sampai pada mogok main. Mungkin hanya protes dan pasti akan tetap bertanding.

Diketahui, laga PSM kontra Persepar adalah yang ketiga diawal komptisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2012/2013. Sebelumnya, tim Juku Eja bertemu Perseman Manokwari di Sleman Jogjakarta. Kemudian menghadapi Persibo Bojonegoro, di Bojonegoro.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4729 seconds (0.1#10.140)