Marquez merupakan petinju cerdas dari Meksiko

Rabu, 06 Maret 2013 - 00:14 WIB
Marquez merupakan petinju...
Marquez merupakan petinju cerdas dari Meksiko
A A A
Sindonews.com - Promotor Fernand Beltran dari Zanfer Promotions, yang ikut mempromosikan Juan Manuel Marquez, mengungkapkan bahwa keputusan akhir tentang siapa yang akan menjadi lawan petinjunya dalam pertarungan terbarunya akan diserahkan sepenuhnya kepada yang bersangkutan.

Seperti diberitakan sebelumnya, di samping kemungkinan pertemuan kelima dengan Manny Pacquiao, Marquez mencoba untuk mempertimbangkan lawan lainnya. Di antara para petinju yang dianggap sebagai lawan potensial untuk Marquez adalah pemenang pertandingan antara juara kelas welter WBO, Timothy Bradley, melawan Ruslan Provodnikov, dan pemenang pertandingan ulang antara Brandon Rios dengan Mike Alvarado, serta petarung tak terkalahkan Jessie Vargas.

"Marquez adalah salah satu petinju cerdas yang telah dilahirkan oleh Meksiko. Dia lah bosnya, dan dia yang memberi perintah," ujar Beltran. "Saya menaruh hormat kepada keluarganya, karena mereka memberinya kesempatan untuk bertarung lagi. (Tapi) bukan wilayah saya untuk menentukan keputusan pertarungan melawan Manny Pacquiao. Saya hanya bisa memberikan pendapat saya jika dia bertanya padaku."

Jika petinju berjuluk Il Dinamita itu menolak menjalani pertarungan kelima melawan Pacquiao, Beltran mengatakan jika mereka akan mencari pertarungan yang lain. "Satu-satunya hal saya yakini sekarang adalah bahwa dia akan bertarung lagi. Meksiko pantas untuk melihat dia di atas ring lagi, karena ia adalah pahlawan dan idola kami."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8033 seconds (0.1#10.140)