Melandri tak sabar ingin balapan lagi

Rabu, 06 Maret 2013 - 10:44 WIB
Melandri tak sabar ingin balapan lagi
Melandri tak sabar ingin balapan lagi
A A A
Sindonews.com - Pembalap BMW Motorrad Motorsport, Marco Melandri tak sabar ingin beraksi. Dia optimistis cedera pundaknya akan segera pulih setelah melewati beberapa operasi.

Melandri mendapat cedera bahu setelah mengalami kecelakaan di musim pembuka Superbike di Philip Island, beberapa waktu lalu. Saat itu, dia memutuskan bahwa operasi adalah jalan terbaik.

Operasi sendiri berjalan sukses. Namun, Melandri harus istirahat total selama enam pekan sebelum balapan berikutnya di Aragon. Kini dia merasa sudah merasa lebih baik.

"Saya sangat senang. Pemeriksaan menunjukkan bahwa tak ada cedera pada bahu tapi hanya rasa sakit yang merupakan masalah kecil. Dr (Giuseppe) Porcellini dan timnya telah melakukan pekerjaan hebat. Dengan operasi, mereka telah menyelesaikan masalah yang membuat saya merasa sakit,"kata Melandri seperti dilansir Supersport.

"Sekarang saya optimistis bisa kembali secepatnya. Awalnya pada pekan depan saya akan mencoba latihan ringan dan di pertengahan Maret saya akan mencoba latihan di kolam renang. Saya akan kembali di Aragon dan bahkan jika saya belum fit 100 persen, pasti saya tak akan merasakan sakit di bahu saya,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5269 seconds (0.1#10.140)