Spurs tak mau kebobolan

Kamis, 07 Maret 2013 - 01:33 WIB
Spurs tak mau kebobolan
Spurs tak mau kebobolan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tottenham Hotspur Andrea Villa-Boas (AVB) menatap penuh konsentrasi kala timnya bentrok menghadapi Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3) dini hari WIB.

Sadar lawan punya potensi memberikan ancaman, AVB menegaskan timnya meraih hasil maksimal di markas sendiri, Stadion White Hart Line. Sang pelatih, menargetkan gawang timnya tidak kebobolan guna mengamankan langkah mereka di laga berikutnya.

"Ini adalah pertandingan besar dan minggu penting bagi klub. Kami ingin terus melakukan dengan baik. Tentu kami tidak ingin kebobolan, bermain di Milan tentu akan sulit,” kata AVB dilansir soccerway, Kamis (7/3/2013).

"Kami akan memperlakukannya laga ini serius seperti yang telah kita lakukan sebelumnya. Saya melihat Inter adalah salah satu klub besar yang terlibat di ajang ini,” lanjutnya..

Di mata mantan pelatih Chelsea ini, Inter dinilai telah banyak berubah. Kini dibawah asuhan Andrea Stramaccioni banyak mengandalkan tim muda penuh potensial.”Inter sangat berpengalaman di Eropa, kita perlu menyadari kekuatan mereka & mereka juga menyadari kekuatan kami,” imbuhnya

"Mereka sedang membangun kembali skuad mereka. Mereka telah berinvestasi pada pemain muda. Liga Europa sangat berarti bagi mereka seperti halnya tim kami."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5786 seconds (0.1#10.140)