Azarenka hanya berpikir konsisten menang

Kamis, 07 Maret 2013 - 15:59 WIB
Azarenka hanya berpikir konsisten menang
Azarenka hanya berpikir konsisten menang
A A A
Sindonews.com - Keikutsertaan Victoria Azarenka mengikuti Indian Wells Masters hanya ingin melanjutkan momentum baik di tahun ini. Menurutnya, dirinya lebih memilih untuk fokus memenangkan setiap pertandingannya daripada memikirkan strategi apa yang akan diterapkan nantinya.

"Tujuan utama saya adalah mencoba dan membuat musim ini dengan kemenangan yang baik. Saya akan berusaha untuk menunjukkan konsistensi sepanjang tahun, tapi saya hanya fokus untuk melihat setiap pertandingannya," katanya seperti dilansir Super Sport, Kamis (7/3/2013).

Lebih lanjut, Azarenka menambahkan tidak ingin terlalu memikirkan persiapan itu terlalu jauh. Sebab, dia hanya ingin membuat kenangan baru di setiap turnamen yang diikutinya. Sejauh ini petenis Belarusia tersebut telah meraih dua trofi di musim ini, yakni Australia Terbuka dan Qatar Terbuka.

"Saya tidak pernah berpikir tentang bagaimana saya bermain kemarin, karena itu tidak terlalu penting bagi saya. Ada hal yang harus saya lakukan yakni bagaimana mencoba untuk memberikan kenangan di setiap pertandingan yang saya ikuti," tambahnya.

"Saya lebih memilih membuat kenangan baru, karena pasti Anda akan selalu ingat ketika kembali datang di turnamen yang sama saat memenangkannya. Jadi bagi saya, saya sangat senang berada di sini dan mudah-mudahan saya akan terus bermain dengan baik. Sehingga saya ingin selalu melihat ke depan untuk pertandingan pertama saya dan bagaimana saya memulai pertandingan itu di sana," pungkas petenis peringkat kedua dunia tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8406 seconds (0.1#10.140)