Skuad gabungan IPL-ISL jajal Chelsea

Kamis, 07 Maret 2013 - 16:33 WIB
Skuad gabungan IPL-ISL...
Skuad gabungan IPL-ISL jajal Chelsea
A A A
Sindonews.com – Chelsea akan menghadapi BNI Indonesia All Stars dalam tur pramusim ke Indonesia. Skuad tersebut akan diisi oleh 23 pemain Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League dan Indonesian Premier League.

Sebanyak 23 pemain itu akan dipilih melalui sistem poling oleh nasabah bank pemerintah tersebut. Setiap nasabah berhak memilih satu nama pemain yang telah ditentukan sebelumnya oleh pihak bank pelat merah tersebut.

’’Pemain akan ditentukan melalui polling kepada nasabah BNI. Tim itu akan terdiri dari pemain yang memiliki KTP Indonesia dan bermain di ISL dan IPL,” ungkap Wakil Direktur BNI Fellia Salim dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (7/3/2013)

Poling akan dimulai pada 8 Maret mendatang. Sebanyak 13 juta nasabah bank pmerintah tersebut akan memilih nama-nama pemain yang telah ditentukan. Hasil poling akan diumumkan pada 22 juli atau tiga hari sebelum laga kontra Chelsea pada 25 Juli.

Pemain yang memiliki suara terbanyak berhak untuk memperkuat BNI Indonesia All Stars. Tim tersebut bakal di pimpin oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2242 seconds (0.1#10.140)