Ajang balas dendam Murray

Kamis, 07 Maret 2013 - 19:37 WIB
Ajang balas dendam Murray
Ajang balas dendam Murray
A A A
Sindonews.com - Petenis, Andi Murray akan kembali berlaga Minggu ini. Dia akan ikut serta dalam turnamen tenis BNP Paribas. Turunnya Murray ini dalam laga ini, dikabarkan sebagai ajang balas dendam pada Novak Djokovic.

Djokovic sempat mengalahkan Murray empat set langsung di Australia terbuka bebebrapa waktu lalu. Keduanya diperkirakan akan bertemu di semifinal turnamen BNP Paribas di Indian Wells, Amerika Serikat.

Namun, jalan Murray bisa dibilang terjal mengingat rekor buruknya ketika bermain di Indian Wells. Murray pernah dikalahkan 6-4, 6-2 oleh Guillermo Garcia-Lopez tahun lalu setelah dia juga kalah 7-6 6-3 dari petenis Amerika, Donald Young pada 2011. Selain itu, dia juga harus menghadapi Evgeny Donskoy atau Tatsuma Ito akhir pekan ini.

Tak cukup sampai di situ, Murray juga masih akan menghadapi petenis unggulan ke-26, Martin Klizan pada babak ketiga. Jika lolos, unggulan ke-16 Kei Nishikori atau unggulan ke-22 Alexandr Dolgopolov akan menunggu Murray pada babak 16 besar. Selanjutnya, Murray bisa saja bertemu unggulan ke-7 asal Argentina, Juan Martin del Potro babak perempat final.

Di lain sisi, Novak Djokovic akan juga menghadapi lawan-lawan tangguh diantaranya Jo-Wilfried Tsonga, Marin Cilic, Milos Raonic dan dua petenis asal Amerika. Sam Querrey dan Mardy Fish sebelum mencapai semifinal.

Turnamen BNP Paribas ini sendiri dipastikan akan berlangsung seru mengingat sejumlah petenis dunia seperti Rafael Nadal akan ikut ambil bagian. Tak hanya itu, di tenis wanita, Maria Sharapova dan petenis muda Inggris, Heather Robson juga akan turun lapangan demi memperebutkan gelar juara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)