Abramovich tak pecat Benitez dalam waktu dekat

Jum'at, 08 Maret 2013 - 16:42 WIB
Abramovich tak pecat Benitez dalam waktu dekat
Abramovich tak pecat Benitez dalam waktu dekat
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Chelsea Avram Grant mengomentari peluang Rafa Benitez di Stamford Bridge musim ini. Grant yang dielus-elus sebagai kandidat pengganti jika Benitez gagal pada akhir musim ini, menilai pemilik The Blues-julukan Chelsea- Roman Abramovich tidak akan gegabah mengambil keputusan. Grant justru menilai Benitez seharusnya mampu keluar dari tekanan karena sangat mudah melatih tim seperti Chelsea.

"Saya tidak berpikir Rafa Benitez akan diganti dalam waktu dekat, tapi biarkan saya memberitahukan Anda sesuatu yang sangat mudah untuk melatih Chelsea. Hal tersebut lebih mudah dibandingkan melatih tim seperti West Ham United, misalnya karena di Chelsea Anda akan memiliki anggaran besar dan banyak pemain hebat yang bisa dipilih. Selanjutnya hanya harus pergi untuk menang," terang Grant seperti dilansir The Sun, Jumat (8/3/2013).

Grant juga menjelaskan seputar alasannya hijrah dari The Blues pada tahun 2008 lalu, tampil impresif di Liga Premier Inggris namun karir Grant harus terhenti sebagai arsitek Chelsea setelah gagal di Liga Champions. "Segala sesuatunya tidak berjalan baik di Chelsea, mereka telah melakukan investasi besar tapi hasil yang didapat tidak seperti yang mereka inginkan," jelasnya.

"Mereka tidak senang ketika mereka tak mampu bersaing di Liga Champions. Mereka (Chelsea) tidak suka berada di Europa League dan para pemain selalu bermimpi bermain di ajang yang lebih besar. Motivasi mereka ingin menjadi sukses di Liga Champions,"tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8357 seconds (0.1#10.140)
pixels