Fury bersaudara ingin akhiri kejayaan dua Klitschko

Jum'at, 08 Maret 2013 - 23:08 WIB
Fury bersaudara ingin akhiri kejayaan dua Klitschko
Fury bersaudara ingin akhiri kejayaan dua Klitschko
A A A
Sindonews.com - Ambisi Tyson Fury untuk merengkuh gelar juara dunia kelas berat selalu tinggi. Bahkan, ia bersama saudara sepupunya, Hughie Fury, berhasrat mengamankan sabuk juara dunia yang kini dikuasai oleh Klitschko bersaudara, Vitali dan Wladimir.

Dua bersaudara dari Ukraina itu dalam sembilan tahun belakangan ini telah mengusai semua gelar juara dunia. Namun, Tyson menegaskan jika dia dan saudaranya bukan berarti penggemar Klitschko bersaudara.

Pada 20 April nanti, Tyson akan melakukan debutnya di Amerika Serikat dengan melakukan pertarungan eliminasi gelar IBF melawan petinju tuan rumah, Steve Cunningham. Kemenangan dalam laga itu sangat penting untuk mengamankan jalurnya untuk menantang Wladimir, yang saat ini menguasai gelar IBF. Sementara itu, pada saat yang sama, Hughie akan menjalani debut profesional di tempat yang sama yakni di Madison Square Garden Theater, New York.

"Dalam waktu beberapa tahun lagi kami akan memiliki semua sabuk juara dan bukan Klitschko lagi. Kami akan menjadi Duo Furious. Masing-masing dari kami akan memiliki semua gelar juara dunia. Kamu telah mendengar Klitschko bersaudara, sekarang Anda akan melihat Fury bersaudara," tutur Tyson, dikutip Sky Sports.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8940 seconds (0.1#10.140)