Ivanovic waspadai kebangkitan Setan Merah

Sabtu, 09 Maret 2013 - 12:04 WIB
Ivanovic waspadai kebangkitan Setan Merah
Ivanovic waspadai kebangkitan Setan Merah
A A A
Sindonews.com – Chelsea akan menjalani laga berat saat bertamu ke kandang Manchester United di ajang Piala FA pada akhir pekan nanti, Minggu (10/3/2013). Bek Chelsea, Branislav Ivanovic mengingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai kebangkitan Setan Merah usai gagal di ajang Liga Champions.

United harus mengubur impiannya untuk membawa pulang trofi Liga Champions musim ini setelah disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar. Menurut Ivanovic kekalahan tersebut justru membuat United akan tampil garang di laga akhir pekan nanti.

“Ketika anda harus keluar dari ajang terbesar dengan cara seperti itu, maka akan menjadi kekecewaan besar bagi anda tapi saya yakin mereka akan lebih termotivasi karena kegagalan itu,” ungkap Ivanovic seperti dikutip goal, Sabtu (9/3/2013)

Untuk itu, Ivanovic meminta rekan setimnya tampil penuh dengan motivasi. Apalagi, Chelsea mengalami nasib serupa dengan United, yakni kalah dari Steaua Bucuresti di leg pertama Europa League.

“Kami harus menunjukan karakter kami apalagi kami sebelumnya kalah dari Bucharest. Ini akan menjadi tantangan terberat kami di musim ini, khususnya bermain dengan situasi seperti ini,” ucap Ivanovic.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6474 seconds (0.1#10.140)