Kilbane : Bundesliga terbaik di Eropa

Minggu, 10 Maret 2013 - 11:23 WIB
Kilbane : Bundesliga terbaik di Eropa
Kilbane : Bundesliga terbaik di Eropa
A A A
Sindonews.com - Kompetisi Bundesliga semakin mencuri perhatian dunia saat ini. Setelah keberhasilan Bayern Muenchen mendapatkan tanda tangan pelatih sekaliber Josep Guardiola musim depan. Tapi lebih luar biasa dalah keberhasilan tiga perwakilan Jerman Borussia Dortmund, Schalke 04, Bayern melangkah ke ababk 16 besar Liga Champions musim ini.

Di mata mantan pemain Internasional Republik Irlandia, Kevin Kilbane tanpa ragu menilai sepak bola Jerman tidak kalah pamor dibandingakn kompetisi di La Liga, Serie A maupun Liga Premier Inggris. Kilbane percaya Bundesliga adalah yang terbaik di Eropa.

"Sepak bola Jerman adalah di bagian paling atas sepakbola Eropa sekarang. Bayern adalah menuju gelar Liga 23 mereka. Semua ini dengan Pep Guardiola yang akan berlabuh musim depan,” kata Kilbane dalam kolomnya di The Daily Mail.

"Bayern menghancurkan Arsenal di The Emirates dua minggu lalu. Arsenal sulit mencegah Bayern untuk bergabung Dortmund di babak perempat final di Liga Champions,” paparnya.

Langkah Schalke di Liga Champions juga berpotensi besar menuju babak selanjutnya, menyusul keberhasilan mereka menahan seri di kandang Galatasaray dengan skor 1-1.” Schalke Sementara itu, saat ini keenam di Bundesliga, juga di jalur untuk maju minggu ini setelah menahan Galatasaray 1-1. Sehingga bisa jadi tiga tim Jerman di babak delapan besar. Dan bukan salah satu dari tim Premier League,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5155 seconds (0.1#10.140)