Bolt-Blake bertarung di Karibia

Minggu, 10 Maret 2013 - 16:12 WIB
Bolt-Blake bertarung di Karibia
Bolt-Blake bertarung di Karibia
A A A
Sindonews.com - Pelari tercepat di dunia, Usain Bolt akhirnya mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam kompetisi di Cayman Invitational, Karibia, 8 Mei mendatang. Selain Bolt, Yohan Blake yang merupakan kompetitor terdekatnya juga akan mengikuti kompetisi tersebut.

Kepastian ini didapatkannya setelah kedua pelari yang sama-sama asal Jamaika tersebut melakukan pertemuan dengan Asosiasi Internasional Federasi Atletik (IAAF), Kamis (7/3) kemarin.

Pengakuan itu sekaligus membantah pernyataan yang sebelumnya dinyatakan oleh sang pelatih Bolt dan Blake, yakni Glen Mills. Meski begitu, Bolt mengaku kehadirannya di sana bisa menginspirasi masyarakat Karibia.

"Saya berharap kehadiran saya di Cayman akan menginspirasi para pemuda dan memberikan kontribusi terhadap perkembangan olahraga disana," terang peraih medali emas di Olimpiade London 2012, seperti dilansir NDTV Sport, Minggu (10/3/2013).

Botl yang belum pernah berkompetisi di luar Jamaika selama enam tahun, mengaku senang dengan keputusannya mengikuti acara tersebut.

"Saya belum pernah berkompetisi di sana sebelumnya, tapi Mills pernah berada di sana tahun lalu dan dia selalu berbicara baik tentang acara tersebut. Jadi itu sangat bagus untuk melihat trek itu, karenanya saya tidak sabar untuk segera tampil di sana," pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6373 seconds (0.1#10.140)