Pelita Jaya targetkan sapu bersih

Minggu, 10 Maret 2013 - 19:07 WIB
Pelita Jaya targetkan sapu bersih
Pelita Jaya targetkan sapu bersih
A A A
Sindonews.com - Pelatih Pelita Jaya Energi-MP Jakarta, Nathaniel Canson menargetkan target tinggi. Pelatih kelahiran Makati, Filipina, tersebut membidik sapu bersih di seri IV Solo.
"Saya akan jujur kepadamu. Untuk kali pertama, saya ingin membidik target sapu bersih di seri ini," ucap Coach Nath, sapaan Nathaniel Canson seperti dilansir laman resmi NBL, Minggu (10/3).
Jalan menuju ke sana sudah terbentang dengan baik. Kemarin Erick Sebayang dkk membantai Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga dengan skor 82-46.
Shooter Ary Chandra menjadi pemain tersubur tim dengan 20 poin. Dua guard lain, Dimas Aryo Dewanto dan Erick Sebayang, menambahkan 12 dan 10 poin untuk kemenangan timnya.
Usai melawan Satya Wacana, PJ bakal menghadapi NSH GMC Riau (11/3), Bimasakti Nikko Steel Malang (13/3), Satria Muda Britama Jakarta (15/3), dan Garuda Kukar Bandung (16/3).
Jadwal tersebut sejatinya sangat berat, mengingat PJ melawan SM dan Garuda yang secara kekuatan tak bisa dianggap remeh. Bagi Coach Nath, SM adalah lawan terberat di seri kali ini."SM memang berat, tapi tentu saja kami bisa mengalahkan mereka," papar coach of the year NBL Indonesia musim lalu tersebut.
Coach Nath mengakui, meski mematok target tinggi, timnya tidak 100 persen di seri IV NBL Indonesia. "Masih ada seri Denpasar dan Surabaya, juga championship series. Untuk apa menghabiskan energi sekarang kalau nanti habis?" tandasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0722 seconds (0.1#10.140)