Fergie: Pemain kami kelelahan

Senin, 11 Maret 2013 - 09:27 WIB
Fergie: Pemain kami kelelahan
Fergie: Pemain kami kelelahan
A A A
Sindonews.com - Hasil imbang 2-2 saat menghadapi Chelsea di laga perempat final FA Cup di Old Trafford, Minggu (10/3) membuat kedua tim harus memainkan laga replay di Stamford Bridge.
Dalam pertandingan itu, United unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama melalui Javier Hernandez dan Wayne Ronney. Namun di babak kedua, The Blues mampu menyamakan kedudukan melalui Ramires dan Eden Hazard.
Menurut pelatih Sir Alex Ferguson, penyebab kegagalan timnya mempertahankan kemenangan karena para pemain. Jadwal yang padat menguras fisik pemainnya.
"Saya melihat adanya faktor kelelahan. Kami kami terlihat sudah habis. Dua bek Rafael dan Patrice Evra juga kelelahan dan gelandang kami juga mengalami yang sama. Mereka jadi sering kehilangan bola. Pertandingan Selasa lalu telah memengaruhi permainan kami," kata Ferguson seperti dilansir Sky Sports.
Pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions hari Selasa lalu memang menguras tenaga punggawa The Red Devils. Ini yang membuat Nemanja Vidic hilang konsentrasi.
Selain faktor kelelahan, mental bertanding United juga turun karena kekalahan dari madrid itu. Namun Fergie menegaskan bahwa ia memahami apa yang terjadi dalam skuadnya dan tak akan menyalahkan pemain.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2382 seconds (0.1#10.140)