Howard gemilang, Lakers menang

Senin, 11 Maret 2013 - 10:52 WIB
Howard gemilang, Lakers menang
Howard gemilang, Lakers menang
A A A
Sindonews.com - Los Angeles Lakers akhirnya masuk ke zona play-off NBA setelah menang 90-81 atas Chicago Bulls di Staples Center, Minggu (10/3/2013) waktu setempat.
Dwight Howard berhasil menjadi bintang dalam pertandingan itu dengan mencetak 16 poin, 21 rebound. Atas pencapaian tersebut, Howard mengaku kalau dirinya telah bekerja keras untuk dapat bermain lebih baik di pertandingan.
"Saya pikir saya telah sedikit lebih baik. Saya hanya berusaha untuk terus bekerja keras dalam kondisi sekarang, mencoba meraih momentum dan terus berusaha," ujarnya seperti dilansir espn.go.com.
Pernyataan Howard tersebut turut diakui oleh pelatih Lakers, Mike D'Antoni. Menurutnya, Howard telah lebih baik dan dia juga memuji pemainnya itu sebagai benteng tangguh Lakers dalam bertahan.
"Dwight telah merasa lebih baik. Dia telah kembali menemukan ritme permainannya. Namun apapun itu, dia adalah monster dalam bertahan," tuturnya.
Lebih lanjut, pemain andalan Lakers lainnya, Kobe Bryant yang dalam pertandingan itu mencetak 19 poin menambahkan, kemenangan tersebut terjadi karena para pemain Lakers berhasil untutk tetap fokus sepanjang pertandingan.
Kendati demikian dirinya mengaku ada beberapa hal yang masih harus dilakukan. "Kami sangat fokus dan tahu apa yang harus kami lakukan dan apa yang masih harus diperbaiki. Semua anggota tim sangat fokus sekarang," tutupnya.
Berkat kemenangan tersebut, Lakers naik ke peringkat 8 klasemen sementara NBA Western Conference.
Lihat pertandingannya di video ini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7438 seconds (0.1#10.140)