Capriati dituduh lakukan penganiayaan

Senin, 11 Maret 2013 - 22:47 WIB
Capriati dituduh lakukan penganiayaan
Capriati dituduh lakukan penganiayaan
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nomor satu dunia, Jennifer Capriati, dituduh telah melakukan penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Ivan Brannan Jr. Kepada pihak berwenang, Brannan Jr. melaporkan bahwa Capriati melakukan tindakan tak terpuji itu pada 14 Februari lalu atau tepat ketika Hari Valentine di sebuah gym di Florida, Amerika Serikat.

Menurut penuturan Brannan Jr., pada saat itu, mantan petenis berusia 36 tahun itu mulai meneriaki dirinya, dilanjutkan dengan melakukan pukulan sebanyak empat kali di dadanya. Dari laporan tersebut, akhirnya kepolisian Florida mengirimkan surat perintah penangkapan terhadap Capriati.

Empat hari setelah kejadian, Brannan Jr. pergi ke kantor polisi dan melaporkan sang mantan kekasih. Ketika bertemu dengan polisi, Brannan Jr. juga menceritakan tujuh tindakan tidak menyenangkan lainnya, diantaranya adalah Capriati selalu menguntit, melecehkan dan membuntutinya. Brannan sendiri mengencani juara grand slam tiga kali itu sejak Mei 2011 hingga Februari 2012.

Sementara itu, pihak Capriati masih menyoroti fakta-fakta tersebut, dalam sebuah pernyataan mereka menyatakan bahwa kasus itu belum dilimpahkan ke Palm Beach County dan belum mendapatkan tinjauan. "Fakta-fakta saat ini yang tengah diedarkan oleh Brannan Jr. adalah sesuatu yang dibesar-besarkan dan laporan polisi hanya dari versi Brannan Jr. saja, karena mereka gagal mendapatkan fakta versi Capriati," bunyi pernyataan yang dibuat oleh perwakilan hukum dari Capriati, dikutip CNN.

"Kami akan memastikan bahwa pihak Capriati akan menyampaikan sepenuhnya cerita dari versi dirinya, dan ketika kebenaran terjadi, dia akan mempertahankan diri dari tuduhan itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4712 seconds (0.1#10.140)