Pengalaman unik runner-up Australia Terbuka

Selasa, 12 Maret 2013 - 01:02 WIB
Pengalaman unik runner-up Australia Terbuka
Pengalaman unik runner-up Australia Terbuka
A A A
Sindonews.com - Petenis spesialis ganda asal Australia, Casey Dellacqua, mengaku memiliki pengalaman yang unik dalam menjalani pertandingan di musim ini. Pengalaman unik itu datang dari petenis yang menjadi mitra bermainnya dalam beberapa turnamen belakangan ini.

Dua bulan yang lalu, Dellacqua mengikuti turnamen Australia Terbuka, berpasangan dengan rekan senegaranya, Ashleigh Barty, yang masih berusia 16 tahun. Di turnamen grand slam tersebut, bersama Barty, ia sukses menjadi runner-up, setelah menyerah kepada sang juara Sara Errani/Roberta Vinci dari Italia.

Selanjutnya, ketika turun di turnamen Pattaya Terbuka 2013, ia bermitra dengan petenis yang usianya jauh lebih tua dari Barty yakni Kimiko Date-Krumm dari Jepang, yang berusia 42 tahun. Di turnamen itu, mereka berhasil keluar sebagai juara. Kini, di Indian Wells Masters, Dellacqua kembali bermitra dengan Date- Krumm, dan sejauh ini, mereka telah menembus babak perempat final. "Itulah yang membuat olahraga ini begitu menakjubkan," kata Dellacqua.

"Fakta saya telah bermain dengan pemain 16 tahun, yang tak kenal takut dan belum memiliki banyak pengalaman di WTA, sementara Kimiko begitu berpengalaman dan telah memiliki begitu banyak kesuksesan. Dua tingkat, dua zaman, dua jenis pemain, dan mereka berdua mengalami kesuksesan," imbuh pemain berusia 28 tahun itu, seperti dikutip laman resmi WTA.

Dellacqua merasa memiliki keistimewaan tersendiri bisa bermitra dengan dua pemain beda generasi. "Itulah yang membuat permainan ganda menyenangkan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9308 seconds (0.1#10.140)
pixels