Pistorius dikhawatirkan lakukan bunuh diri

Selasa, 12 Maret 2013 - 03:52 WIB
Pistorius dikhawatirkan...
Pistorius dikhawatirkan lakukan bunuh diri
A A A
Sindonews.com - Mike Azzie teman dekat Oscar Pistorius, pelaku pembunuh kekasihnya sendiri, mengaku jika atlet paralimpiade itu harus meninggalkan Afrika Selatan untuk sementara waktu. Ia melihat kondisi Pistorius yang sudah semakin mengkhawatirkan. Meski begitu, pengacaranya hingga saat ini masih memperjuangkan kliennya untuk mendapatkan penangguhan penahanan dari pengadilan Pretoria.

"Saya merasa kondisi kejiwaannya sudah semakin memburuk. Itu terlihat ketika saya membesuknya, dan Pistorius terlihat seperti seorang pria yang tidak tahu arah yang akan ditujunya, serta tidak tahu ke mana dia akan pergi. Hal itu diketahui dari nada suaranya," jelas Azzie seperti dilansir Sky News, Selasa (12/3/2013).

"Sejauh ini saya melihat bahwa Pistorius sudah berada dalam kondisi untuk mengambil keputusan bunuh diri. Ini benar-benar membuat saya khawatir," tambahnya.

Sementara itu, menanggapi kabar tersebut pihak keluarga mengaku yakin bahwa Pistorius, yang melakukan pembunuhan terhadap Reeva Steenkamp pada 22 Februari lalu, tidak akan melakukan tindakan bodoh seperti itu (bunuh diri).

"Dari saat kami diberitahu tentang peristiwa yang menimpa Steenkamp, kami berusaha keras untuk tetap memberikan dukungan moril kepadanya. Meski Pistorius sedang dalam kondisi yang kurang baik, namun kami percaya bahwa dia masih memiliki tujuan hidup," jelas pihak keluarga Pistorius.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5253 seconds (0.1#10.140)