Boris Becker tunggu kedatangan Messi dan Ronaldo

Selasa, 12 Maret 2013 - 04:33 WIB
Boris Becker tunggu kedatangan Messi dan Ronaldo
Boris Becker tunggu kedatangan Messi dan Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis dunia Boris Becker menaruh perhatian terhadap klub idolanya Bayern Muenchen. Dia senang Bayern telah mengikat Pep Guardiola yang akan mulai menangani tim musim depan menggantikan Jupp Heynckes.

"Saya sangat gembira dengan kedatangan Pep Guardiola," cetus peraih enam gelar Grand Slam kepada Mundo Deportivo, Selasa (12/3/2013).

Dia menilai kedatangan Guardiola akan menggiring dua pemain bintang lainnya yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk datang ke Allianz Arena, markas Bayern.

“Dengan kedatangan Guardiola, Messi dan Cristiano Ronaldo akan bersedia datang. Salah satu dari mereka akan bermain di kiri dan lainnya di kanan!"

Becker merupakan suporter Bayern sejati. Menurutnya, Guardiola akan menjalani pekerjaan yang tidak mudah di Bayern, apalagi Heynckes musim ini berpeluang meraih treble winner.

"Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia tapi saya sedikit terkejut mendengar dia memilih Bayern. Ini akan menjadi tantangan baginya. Heynckes bisa memenangkan semuanya, Liga Champions, liga tentu saja, serta DFB Pokal."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8378 seconds (0.1#10.140)