Keluarga bantah, Pistorius akan bunuh diri

Selasa, 12 Maret 2013 - 18:52 WIB
Keluarga bantah, Pistorius akan bunuh diri
Keluarga bantah, Pistorius akan bunuh diri
A A A
Sindonews.com - Keluarga Oscar Pistorius membantah laporan bahwa atlet Afrika Selatan yang didakwa membunuh kekasihnya itu, berniat bunuh diri. Isu itu datang setelah seorang kawan keluarga mengatakan pada BBC bahwa Pistorius "sangat mungkin bunuh diri" dan menanggung ongkos pengacara yang mahal.

"Oscar, meski ia sangat terpukul, percaya bahwa hidupnya memiliki tujuan. Laporan itu sangat tidak benar," kata sang paman kata Arnold Pistorius dalam sebuah pernyataan Senin siang.

"Oscar sudah pasti tidak akan pernah sama lagi, harus hidup dengan mengetahui bahwa ia menyebabkan kematian wanita yang ia cintai, tapi ia berusaha mengatasinya dengan dukungan orang-orang yang ia cintai," tambahnya.

Meski keluarga tidak menyangkal bahwa Pistorius telah menjual sejumlah benda miliknya untuk membayar jasa pengacara, pamannya mengatakan Pistorius akan mengevaluasi besarnya biaya itu dari hari ke hari.

"Kami sangat menyadari fakta bahwa ini hanyalah awal dari jalan panjang untuk membuktikan, seperti keyakinan kami, bahwa Oscar tidak pernah berniat menyakiti Reeva Steenkamp. Kami juga menyadari bahwa hukum harus berjalan sesuai ketentuan dan kami menghormati proses yang berlaku." tutupnya.

Sementara itu, Mike Azzie, seorang kawan keluarga yang selalu berkomunikasi dengan Pistorius, mengatakan pada BBC ia khawatir dengan kondisi mental dan emosional sang atlet.

"Saya akan mengatakan, bahwa hanya dengan bicara padanya, ia sangat terpukul. Saya akan mengatakan bahwa ia sangat mungkin melakukan bunuh diri. Hal itu membuat saya sangat cemas," kata Azzie.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7488 seconds (0.1#10.140)