Reuni di laga derby

Selasa, 12 Maret 2013 - 22:47 WIB
Reuni di laga derby
Reuni di laga derby
A A A
Sindonews.com - Partai derby Bandung yang mempertemukan Pelita Bandung Raya (PBR) dengan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu sore (13/3). Juga bermakna reuni buat sejumlah pemain.

Tercatat ada tujuh mantan pemain Persib yang bermain di PBR. Mereka adalah, Tema Mursadat, Edi Kurnia, Edi Hafid Murtado, Nova Arianto, Munadi, Rendi Saputra dan Eka Ramdani. Ketujuh pemain tersebut akan menghadapi mantan rekan satu klubnya baik saat memperkuat Persib maupun klub lain.

Eka misalnya bakal reuni dengan Atep, rekannya saat masih memperkuat klub amatir PS UNI Bandung maupun ketika membela Persib. Begitu juga Nova yang akan bertemu dengan M. Ridwan dan Supardi yang pernah sama-sama bermain di Sriwijaya FC.

“Ini bukan pertama kali kita bertemu sebagai lawan. Karena kondisinya sekarang berbeda, maka kita juga dituntut untuk saling bersikap profesional di atas lapangan,” ungkap Atep.

Hal senada dikatakan Eka, menurut Kapten PBR ini pertandingan melawan Persib seolah mengembalikan memori dirinya. “Bukan kali ini saja saya bermain di Bandung bersama klub lain atau sebagai lawan. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik buat klub yang saat ini saya bela. Semoga pertandingan nanti bisa jadi tontonan yang menarik,” kata Eka.

Hal senada diungkapkan gelandang bertahan Persib, Hariono. Pemilik nomor punggung 24 itu, menyatakan kesiapannya menahan serangan PBR yang dimotori oleh sejumlah mantan rekannya di Persib. Ia optimistis karena sudah cukup paham karakter permainan dari para pemain PBR.

“Kita sudah terbiasa berlatih bersama saat masih di Persib. Jadi istilahnya sudah sama-sama tahu karakter masing-masing. Yang penting berusaha keras untuk mendapatkan poin penuh,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5513 seconds (0.1#10.140)