Laga Pacquiao-Marquez bergantung Rios dan Bradley

Rabu, 13 Maret 2013 - 23:49 WIB
Laga Pacquiao-Marquez...
Laga Pacquiao-Marquez bergantung Rios dan Bradley
A A A
Sindonews.com - Pertemuan antara juara kelas welter WBO, Timothy Bradley, dengan Ruslan Provodnikov, dan laga perebutan gelar interim kelas welter junior WBO yang mempertemukan Brandon Rios dengan Mike Alvarado, tampakanya akan berpengaruh besar terhadap masa depan Manny Pacquiao dan Juan Manuel Marquez.

Marquez dan Pacquiao kemungkinan besar akan menjalani pertemuan kelima, namun menurut sang promotor Bob Arum, keputusan untuk Marquez akan bergantung pada ketersediaan yang ada dan termasuk juga Rios. "Jika dia (Bradley) mengalahkan Provodnikov dan Rios mengalahkan Alvarado, maka selanjutnya kita nanti saja apa yang akan Manny dan Marquez lakukan," tandas Arum.

Lebih lanjut Arum menuturkan bahwa Pacquiao dan Marquez bisa melangsungkan pertarungan kelima pada September. Tapi, jika itu tidak terjadi, itu berarti Pacquiao akan berhadapan salah satu dari Bradley atau Rios. "Jika Marquez dan Manny memutuskan untuk bertemu tahun ini, maka saya akan mencoba untuk menggelar laga Rios dan Bradley. Jika Manny dan Marquez tidak akan bertarung tahun ini, salah satu dari mereka bisa melawan Bradley dan lainnya bisa melawan Rios."

Dalam delapan tahun belakangan ini, Marquez dan Pacquiao sudah empat kali berada dalam satu ring. Di pertarungan pertama, tidak ada yang menang maupun yang kalah. Dua laga selanjutnya, Pacquiao sukses menang angka atas Il Dinamita, namun di pertemuan terakhir pada Desember lalu, giliran Marquez yang merobohkan Pac-Man di ronde keenam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9765 seconds (0.1#10.140)