Lewandowski ingin berkostum Setan Merah

Kamis, 14 Maret 2013 - 13:14 WIB
Lewandowski ingin berkostum...
Lewandowski ingin berkostum Setan Merah
A A A
Sindonews.com - Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski mengaku ingin bermain bersama Manchester United. Keinginan ini terkait dengan kabar hengkangnya Wayne Rooner akhir musim ini, jika Rooney jadi pindah peluang striker asal Polandia itu terbuka lebar untuk menjadi bagian Setan Merah musim depan.
Musim panas lalu, manajer Sir Alex Ferguson telah menyatakan minat untuk mendatangkan penyerang Timnas Polandia itu. Saat itu, uang yanbg ditawarkan United mencapai 17 juta poundsterling. Taoi, transfer itu gagal ketika Robin van Persie mendarat di Manchester.
Keputusan apakan pemain berusia 24 tahun itu bisa berkostum The Red Devils ada ditangan Fergie. Jika pelatih berusia 71 tahun ini memutuskan untuk membuang salah satu penyerang yang dimiliki, peluang Lewandowski masih terjaga.
Saat ini Bayern Munich lebih berpeluang menggaet tukang gedor Dortmund tersebut. Namun, Lewandowski enggan untuk bergabung dengan Bayern dengan alasa tidak ingin menyakiti hati fans Dortmund yang merupakan rival mereka di Bundesliga.
Selain itu, Lewandowski sangat menginginkan bermain di Liga premier Inggris. Seperti dilansir The Sun, Kamis (14/3)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8510 seconds (0.1#10.140)