Pardew yakin bekuk Anzhi tanpa Ben Arfa

Kamis, 14 Maret 2013 - 14:52 WIB
Pardew yakin bekuk Anzhi...
Pardew yakin bekuk Anzhi tanpa Ben Arfa
A A A
Sindonews.com - Pelatih Newcastle United Alan Pardew mengatakan timnya akan kehilangan Hatem Ben Arfa saat melawan Anzhi Makhachkala pada laga babak 16 besar Europa League, Jumat (15/3) dini hari nanti. Kendati tanpa pemain asal Prancis itu, Pardew tetap yakin skuadnya memiliki kualitas untuk mengatasi wakil Rusia tersebut di Saint Park James.

Seperti diketahui Ben Arfa sebenarnya sempat kembali bermain setelah cedera yang menimpanya selama empat bulan akibat cedera hamstring, ketika menghadapi Anzhi di leg pertama yang berakhir imbang tanpa gol. Tetapi Ben Arfa kembali absen pada laga Liga Premier Inggris ketika menghadapi Stoke City. Pardew sendiri mengaku telah berusaha untuk melakukan pemulihan semaksimal mungkin untuk membuatnya kembali pulih.

"Meski tanpa Hatem Ben Arfa kami akan mampu membuat perubahan pada pertandingan nanti. Kami sedang berusaha untuk kesembuhan Hatem, yang mengalami cedera hamstring sebelum membawanya kembali bermain. Ia telah mengalami kemunduran kecil sehingga harus dilakukan pemeriksaan oleh spesialis dan kami harus memantau kembali cedera yang dialaminya," terang Pardew seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/3/2013).

"Ia tahu mengalami cedera yang berkepanjangan dan kami harus berhati-hati tentang hal ini karena sangat penting bagi karirnya sehingga kami tidak ingin mengambil risiko. Tapi kami memang kehilangan dia (Ben Arfa) pada pertandingan kali ini, tetapi itu tidak akan berdampak terhadap tim. Kami akan menang melawan Anzhi tanpa dia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0672 seconds (0.1#10.140)