Haye tunggu Vitali sebelum pensiun

Kamis, 14 Maret 2013 - 15:42 WIB
Haye tunggu Vitali sebelum pensiun
Haye tunggu Vitali sebelum pensiun
A A A
Sindonews.com - Manajer sekaligus pelatih David Haye, Adam Booth mengungkapkan bahwa anak asuhnya kini tengah frustrasi. Haye, kata Booth, sudah lelah menunggu kata sepakat dari Vitali Klitschko untuk bertarung.

Seperti yang dilansir beberapa media, pihak Haye sudah mengajukan tawaran kepada manajamen Vitali. Namun, Booth mengklaim bahwa mereka belum menerima respons apa pun dari pihak rival.

Haye sendiri mengatakan, dirinya hanya tertarik untuk bertanding dengan petinju asal Ukraina tersebut. Jika tidak mampu mewujudkan itu, petinju berusia 32 tahun itu bisa saja pensiun dini.

"Saya menulis ke Bernd Boente, manajer Klitschko, beberapa pekan lalu, untuk mengurai rincian untuk pertarungan David, tanggal dan sebagainya, dalam kontes dengan Vitali dan kami tak menerima apa pun sebagai imbalan,"kata Booth kepada The Telegraph.

"David sudah membuat jelas keinginannya untuk melawan Vitali sebelum (Vitali) pensiun. Kami bahkan belum menerima kata 'tidak, tidak tertarik, terima kasih'. David mengatakan saya dia tak bisa diganggu. Dia masih menunggu Vitali lagi,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7472 seconds (0.1#10.140)