Wozniacki rajin ke gym karena kekasihnya

Kamis, 14 Maret 2013 - 18:22 WIB
Wozniacki rajin ke gym karena kekasihnya
Wozniacki rajin ke gym karena kekasihnya
A A A
Sindonews.com - Petenis peringkat sepuluh dunia, Caroline Wozniacki, menuturkan jika pacarnya, Rory McIlroy, pegolf terbaik dunia, tidak pernah meninggalkan kesempatan untuk berlatih. Bahkan, kata Wozniacki, McIlroy suka berlatih lebih keras dibanding dirinya.

Dan hal tersebut, secara tidak langsung akhirnya juga memberikan dampak terhadap petenis asal Denmark tersebut. Terinspirasi dari pacarnya, Wozniacki pun banyak menghabiskan waktunya untuk ke gym.

"Di liburan musim, saya berkata kepadanya, 'Bisakah Anda beristirahat sebentar?'. Saya tidak ingin melihat gym, saya tidak ingin mendengar tentang gym. Saya tidak ingin berlatih lari. Saya hanya ingin bersantai," ucap Wozniacki kepada McIlroy, seperti dikutip espn.

Keinginan untuk bersantai Wozniacki itu justru diabaikan oleh McIlroy. Sehingga mantan petenis nomor satu dunia itu sempat kecewa, namun pada akhirnya ia sadar dengan apa yang dilakukan oleh pacarnya itu. "Dia seperti, 'Tidak, tapi mari kita pergi ke gym.' Tapi itu menyenangkan. Itu bagus bahwa kami bisa saling memotivasi. Itu bagus bahwa kami bisa melakukan banyak hal bersama-sama."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8017 seconds (0.1#10.140)