Schweini kembali ke Tim Panser

Jum'at, 15 Maret 2013 - 09:13 WIB
Schweini kembali ke Tim Panser
Schweini kembali ke Tim Panser
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Mauenchen Bastian Schweinsteiger kembali dipanggil pelatih Tim nasional (timnas) Jerman Joachim Loew untuk masuk skuad timnas menghadapi dua laga kualifikasi melawan Kazhakstan akhir bulan ini.

Dia satu-satunya tambahan nama baru yang dimasukan ke dalam skuad timnas. Loew kembali tidak memanggil top skorer Bundesliga Stefan Kiessling dan juga striker Miroslav Klose (Lazio). Bek Mats Hummels juga tidak dipanggil karena mengalami cedera.

“Saya minta maaf buat Mats dan saya berharap dia bisa segera bermain,”ujar Loew dilansir world game, Jumat (15/3/2013).

Kiper Rene Adler yang dimainkan ketika menghadapi Prancis dalam laga uji coba bulan lalu juga dipanggil. Dia akan bersaing memperebutkan dengan Manuel Neuer yang telah kembali setelah pulih dari cedera. Namun Loew memastikan Neuer tetap menjadi kiper utama.

“Saat ini, Manuel tetap kiper utama kami. Kami berencana untuk memainkannya di dua laga menghadapi Kazhakstan,” katanya.

Jerman kini menjadi juara Grup C kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan mengemas 10 poin dari empat pertandingan kualifikasi yang dijalani. Torehan itu hanya terpaut tiga poin dari Swedia, yang baru memainkan tiga pertandingan.

“Kami hanya fokus pada diri kami dan berkonsentrasi penuh pada kualifikasi. Itu menjadi target kami tahun ini,” tambah Loew.

Jerman dijadwalkan akan bertandang ke Kazakhstan pada laga pertama tanggal 22 Maret sebelum menjamu mereka, empat hari kemudian di Nuremberg.

Skuad Jerman
Neuer (Bayern Muenchen), Adler (Hamburg), Zieler (Hannover); Boateng, Lahm (Bayern Muenchen), Howedes (Schalke), Mertesacker (Arsenal), Schmelzer (Borussia Dortmund), Westermann (Hamburg); Bender (Bayer Leverkusen), Draxler (Schalke), Bender, Goetze, Gundogan, Reus (Borussia Dortmund), Khedira, Ozil (Real Madrid), Kroos, Muller, Schweinsteiger (Bayern Muenchen), Schurrle (Bayer Leverkusen); Gomez (Bayern Muencenh), Podolski (Arsenal)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7161 seconds (0.1#10.140)