Wellington Phoenix incar Hugo Sanchez

Jum'at, 15 Maret 2013 - 16:04 WIB
Wellington Phoenix incar Hugo Sanchez
Wellington Phoenix incar Hugo Sanchez
A A A
Sindonews.com - Mundurnya pelatih Ricki Herbert memaksa Wellington Phoenix mencari pengganti. Klub Selandia Baru yang bermain di Liga Australia (A-League) itu untuk sementara dilatih Chris Greenacre.
Seperti dilansir laman resmi A-League, Jumat (!5/3), mantan asisten Herbert itu menegaskan jika dirinya belum ingin menjadi pelatih dalam waktu dekat ini.
Kabar terbaru, petinggi klub yang berjuluk The Nix ini sudah bertemu dengan agen pemain dan pelatih, Tony Belica. Namun, saat dikonfirmasi, Belica enggan menyebutkan siapa kliennya yang sedang diincar Wellington Phoenix.
Namun, seperti dilansir ESPN, calon pelatih Wellington Phoenix adalah legenda Real Madrid, Hugo Sanchez. Kebetulan, pria berumur 54 tahun itu sedang tidak melatih klub lain setelah menukangi Pachuca tahun 2012.
Karirnya sebagai pelatih sebenarnya cukup lumayan. Ketika menangani UNAM Pumas, ia sukses memberikan gelar Apertura dan Clausura liga Meksiko tahun 2004 lalu.
Mantan pemain Real Madrid, Atletico Madrid dan Rayo Vallecano tersebut pernah melatih Necaxa, timnas Meksiko, Almeria dan kemudian Pachuca. Tak ayal pengalaman Sanchez dan mental juaranya yang kemungkinan diharapkan bisa membawa Phoenix keluar dari posisi juru kunci.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5719 seconds (0.1#10.140)