Tyson berambisi taklukkan dunia kelas berat

Sabtu, 16 Maret 2013 - 00:58 WIB
Tyson berambisi taklukkan dunia kelas berat
Tyson berambisi taklukkan dunia kelas berat
A A A
Sindonews.com - Salah satu bintang tinju kelas berat Inggris Raya, Fury Tyson, menegaskan jika dia sekarang siap untuk bergerak dan menaklukkan divisi kelas berat. Petinju berusia 24 tahun itu akan berhadapan dengan mantan juara dunia dua kali, Steve Cunningham, ketika ia melakukan debut pertarungan di Amerika Serikat, pada 20 April mendatang.

"Saya benar-benar merasa saya siap untuk menaklukkan divisi kelas berat. Steve Cunningham adalah ujian terberat dalam karir saya, tapi saya sudah membuat nama untuk diriku sendiri dengan melewati tes tersebut lagi dan lagi," cerocos pemilik rekor 20 menang (14KO) tanpa kekalahan itu, dikutip Sporting Life.

Saat ini, Fury sudah berada di Quebec, Kanada, untuk menjalani masa pelatihan menjelang pertarungan tersebut. "Saya telah melakukan kamp ke Kanada saat ini, dalam rangka untuk memastikan bahwa trend berlanjut."

Fury mengaku telah mendapatkan segalanya dalam pelatihan. Dan hal tersebut, kata Fury, bisa berpengaruh banyak terhadap dirinya untuk mendapatkan bentuk terbaik menjelang laga tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5463 seconds (0.1#10.140)