Cunningham kembali mencari kemenangan

Sabtu, 16 Maret 2013 - 02:38 WIB
Cunningham kembali mencari...
Cunningham kembali mencari kemenangan
A A A
Sindonews.com - Sejak kepindahannya ke divisi kelas berat tahun lalu, mantan juara dunia dua kali kelas penjelajah versi IBF, Steve Cunningham, hanya mampu memenangkan satu dari dua pertarungan yang dijalaninya. Petinju berusia 36 tahun itu menderita kekalahan angka atas Tomasz Adamek dalam laga terakhirnya pada 22 Desember lalu. Selanjutnya, pada tanggal 20 bulan depan, Cunningham mencoba mencari pelampiasannya ketika bertarung melawan Tyson Fury.

Cunningham cukup optimistis mampu meraih kemenangan saat berhadapan dengan petinju asal Inggris Raya. Pasalnya, kontes tersebut dilaksanakan di negeri kelahirannya, Amerika Serikat. "Saya melihat ke depan untuk mendapatkan kembali kemengan di atas ring," tegas petinju berjuluk USS itu, dikutip Boxing Scene.

"Untuk kali pertama dalam karir saya, saya memiliki seorang penantang yang datang ke negara saya untuk menghadapi saya. Saya yakin dia tidak pernah menghadapi seorang petinju seperti saya."

Selama menjalani pertarungan profesional di dalam ring, Cunningham telah mencatatkan 25 kemenangan (12KO) dan lima kali kalah. Sementara, Fury belum pernah terkalahkan, dan telah mencetak 20 kemenangan (14KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9857 seconds (0.1#10.140)