Benitez akui Rubin Kazan lawan tangguh

Sabtu, 16 Maret 2013 - 08:49 WIB
Benitez akui Rubin Kazan...
Benitez akui Rubin Kazan lawan tangguh
A A A
Sindonews.com – Pelatih interim Chelsea Rafael Benitez menyadari tidak ada lawan mudah di babak perempat final Liga Europa musim ini. Dia mengakui Rubin Kazan, lawan yang bakal dihadapi timnya di perempat final nanti juga termasuk lawan kuat.


“Pada tahapan ini semua pertandingan berat. Mereka tim yang bagus. Mereka pernah mengalahkan Atletico Madrid dan kami tahu mereka tim kuat,” ujar Benitez mengakui dilansir soccerway, Sabtu (16/3/2013).

Meski performa Rubin di pentas Liga Rusia tidak terlalu mulus, Benitez tidak mau tertipu. Dia menilai pencapaian Rubin sampai ke babak perempat final Liga Europa cukup memukau.

”Mereka mengalahkan Levante, tim yang sedang bagus di La Liga dan juga finis di atas Inter Milan di fase grup. Meski mereka berada di peringkat keenam di Liga Rusia tapi mereka memiliki beberapa peman bagus.”

Benitez menyebut nama Ivan Marcano dan Jose Salomon Rondon sebagai pemain Rubin yang bisa memberikan perbedaan pada laga nanti.

Meski demikian Benitez mengaku timnya cukup diuntungkan karena akan memainkan laga pertamanya di Stamford Bridge.

“Hal baiknya adalah kami memainkan leg pertama di kandang. Dalam situasi lain Anda mungkin akan lebih memilih leg kedua di kandang sendiri tapi dalam kasus ini kami tidak ingin berpergian jauh karena terlebih dulu harus memainkan banyak pertandingan,” jelasnya.

Mantan pelatih Liverpool itu belum mengetahui lapangan mana yang nantinya akan dipakai Rubin ketika menjamu Chelsea di leg kedua. Jika bermain di Moskow, maka besar kemungkinan akan dimainkan di Stadion Luzhinki yang memiliki rumput sintetis.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0230 seconds (0.1#10.140)