Diminta komentar, Leonardo malah lamar presenter televisi

Sabtu, 16 Maret 2013 - 09:15 WIB
Diminta komentar, Leonardo malah lamar presenter televisi
Diminta komentar, Leonardo malah lamar presenter televisi
A A A
Sindonews.com – Entah sedang frustasi atau berupaya untuk menghibur diri karena Paris Saint-Germain (PSG) bertemu Barcelona di babak perempat final Liga Champions.

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo secara mengejutkan meminang kekasihnya. Anna Billo yang seorang presenter untuk stasiun televisi Sky Italia. Pinangan itu disampaikan Leonardo saat sang pacar sedang menyiarkan tayangan langsung hasil undian perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2013) malam WIB.

Ketika hasil undian mempertemukan PSG dengan Barcelona, Billo kemudian meminta komentar Leonardo melalui sambungan telepon. Kesempatan itu tidak disia-siakan Leonardo. Mantan gelandang Brasil dan bintang AC Milan serta Inter Milan itu langsung mengutarakan isi hatinya.

“Anna, maukan kamu menikah dengan saya?”. Pertanyaan itu jelas membuat Billa kaget.

Semua orang di studio pun dibuat tertawa dengan kejadian itu. Apa kamu ingin menikah dengan saya? Kamu jawab sekarang. Saya menunggu jawabanmu. Itu tidak sulit, “kata Leonardo mengulang pertanyaannya.

Billo yang terkejut sambil tersenyum tidak memberikan jawaban. Dia hanya berkata, “Ok, Kita akan lihat.” Saat tayangan iklan, Billo mengatakan, “Dia menjadi gila.”

Kejadian serupa pernah terjadi lima tahun lalu ketika pelatih Prancis Raymond Domenech melamar presenter televisi Prancis Estelle Denis. Kala itu Domenech diwawancarai terkait tersisihnya Prancis di babak pertama Piala Eropa 2008, setelah ditaklukkan Italia 0-2.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5609 seconds (0.1#10.140)