PSM lirik Okto dan Diego

Minggu, 17 Maret 2013 - 17:22 WIB
PSM lirik Okto dan Diego
PSM lirik Okto dan Diego
A A A
Sindonews.com - PSM Makassar dikabarkan sedang membidik pemain baru yakni Okto Maniani dan Diego Michels. Kehadiran keduanya diharapkan bisa mengangkap performa tim Juku Eja dikompetisi musim ini.

Penampilan PSM Makassar di Indonesian Premier League (IPL) musim 20122013 memang sedang tidak maksimal. Dari tiga laga yang dijalani, hasilnya negatif.

Demi mengangkat performa tim ke titik stabil, manajemen klub berusia 97 tahun ini, dikabarkan mulai melirik beberapa pemain nasional berkualitas .

Dua nama yang muncul adalah Okto Maniani dan Diego Michels. Khusus Okto diminati PSM lantaran hingga ada kabar kalau pemain tersebut belum terikat kontrak dengan klub asal Kalimantan Tengah (Kalteng) Persepar Palangkaraya.

Sedangkan Diego Michels, juga hingga kini belum memiliki klub pasca bebas dari tahanan. "Tapi tidak tertutup kemungkinan muncul beberapa nama baru yang akan didatangkan ke Makassar," kata CEO PSM Rully Habibie.

Rully menjelaskan, jika kedua pemain tersebut berminat datang ke Makassar, PSM dengan senang hati membuka pintu dan menerimanya.

Selain Okto dan Diego, tidak tertutup kemungkinan tim Juku Eja bakal mendatangkan satu pemain asing. "Kami sedang melihat siapa saja pemain yang paling fress dan siap bergabung ke PSM," jelasnya.

Rully menjelaskan, wajah-wajah baru tersebut, baru bisa bergabung bersama Syamsul Chaeruddin dkk, pada pertengahan musim nanti.

Karena rencananya, pada pertengahan musim kompetisi IPL 20122013, PSM akan melakukan sejumlah evaluasi dan tidak tertutup kemungkinan akan mencoret beberapa pemain.

Menurut dia, nantinya, parameter pencoretan pemain berdasarkan evaluasi selama setengah musim. "Saat kontrak awal memang sudah ada komitmen akan ada evaluasi termasuk pencoretan," tuturnya.

Rully optimistis, dengan masuknya beberapa wajah baru berkualitas di PSM, bisa mengangkat moral pemain lainnya untuk bertarung di IPL musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3130 seconds (0.1#10.140)