Lescott gantikan Michael Dawson di timnas Inggris

Senin, 18 Maret 2013 - 11:32 WIB
Lescott gantikan Michael Dawson di timnas Inggris
Lescott gantikan Michael Dawson di timnas Inggris
A A A
Sindonews.com - Tim nasional Inggris memanggil pemain bertahan Manchester City Joleon Lescott dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan San Marino dan Montenegro setelah dua Tottenham Hotspur Michael Dawson dan Aaron Lennon mengundurkan diri karena cedera. Sementara peran Rio Ferdinand sendiri belum bisa dipastikan akan memperkuat The Three Lions-julukan timnas Inggris dalam laga kualifikasi nanti.

Kondisi tersebut membuat pelatih Inggris Roy Hodgson memanggil Lennon untuk menutup lubang jika Ferdinand menolak bergabung. Lescott sendiri saat ini tengah berjuang untuk mempertahankan posisinya dalam skuad utama City, setelah sebelumnya bermain di ajang Piala FA kontra Barnsley tetapi kemudian ia tidak bermain saat menghadapi Everton.

Sementara kepastian Ferdinand untuk membela timnas belum ada, karena pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengkhawatirkan kondisi pemainnya belum cukup bugar untuk bergabung. Tapi pelatih asal Skotlandia itu menjamin Ferdinand akan berada di sana. Sedangkan dua penggawa Spurs yang juga menjadi langganan timnas Inggris sedang mengalami cedera, Lennon baru saja mendapatkan cedera hamstring ketika menghadapi Inter Milan pada ajang Liga Champions begitu juga halnya dengan Dawson.

"Lennon tidak akan sanggup, ia saat ini masih berjuang dengan cederanya. Kami mempertaruhkan dirinya ketika menghadapi Inter Milan dan ia sedang mengalami masalah otot yang memaksa kami untuk mengeluarkannya dari pertandingan. Saya pikir jika tetap membawanya akan sedikit berisiko," jelas pelatih Spurs Andre Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports, Senin (18/3/2013).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6921 seconds (0.1#10.140)
pixels