Roura andalkan duet Messi-Villa

Senin, 18 Maret 2013 - 12:34 WIB
Roura andalkan duet...
Roura andalkan duet Messi-Villa
A A A
Sindonews.com - Cartaker pelatih Barcelona Jordi Roura membantah isu seputar keretakan yang terjadi di antara kedua bintang mereka Lionel Messi dan David Villa. Sebelumnya duet Villa-Messi berhasil memberikan tiga poin bagi Barca ketika membungkam Rayo Vallecano 3-1 di Camp Nou, dini hari tadi.

Villa menjadi aktor penting kemenangan tim asal Catalan itu setelah mencetak gol pertama, sementara dua gol Messi selanjutnya seakan membantah rumor keretakan di antara keduanya. Roura juga menegaskan duat Villa-Messi sangat penting bari Barca untuk meraih gelar Liga Champions dan La Liga musim ini.

"Saya telah mendengar tentang hal ini (konflik Villa-Messi) saya rasa tidak serius. Ini adalah sepak bola. Persahabatan antara David Villa dan Lionel Messi baik-baik saja dan itu sama baiknya seperti dulu. Saya bahkan tidak berpikir itu ada sesuatu yang harus dipertanyakan," jelas Roura seperti dilansir Soccerway, Senin (18/3/2013).

"Tanpa diragukan lagi mereka akan selalu bisa bermain bersama. Villa bermain di posisi yang lebih sentral karena ia merupakan striker murni dan dapat mencetak gol dengan mudah. Ia sangat cocok dengan Messi yang dapat menciptakan ruang bagi pemain lain. Bagi kami duet keduanya memberikan pengaruh yang besar kepada tim dan mereka sangat padu ketika bermain bersama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9200 seconds (0.1#10.140)