Ferdinand mundur, Chamberlain kecewa

Selasa, 19 Maret 2013 - 00:27 WIB
Ferdinand mundur, Chamberlain kecewa
Ferdinand mundur, Chamberlain kecewa
A A A
Sindonews.com - Gelandang tim nasional Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain, mengakui bahwa Inggris akan kehilangan pengalaman yang dimiliki Rio Ferdinand selama menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia mendatang, yakni ketika melawan San Marino dan Montenegro. Bek Manchester United itu mundur dari skuad setelah kekhawatirannya terhadap masalah cedera punggung.

"Ini benar-benar mengecewakan bagi kami. Rio jelas merupakan pemain sepak bola yang luar biasa yang bermain untuk klub seperti Manchester United, sehingga pengalamannya yang bisa ditularkan kepada kami akan benar-benar bagus bagi kami," kata penggawa Arsenal itu kepada Sky Sports.

Namun, Chamberlain juga menyatakan keyakinannya bahwa Three Lions akan tetap mengemas hasil maksimal meskipun tanpa pemain berusia 34 tahun tersebut.

"Para pemain yang ada dan para pemain yang kami miliki dalam skuad lebih dari mampu melakukan peran dan mengisi dengan kualitas yang baik. Saya yakin kami akan baik-baik saja," tegas pemain berusia 19 tahun itu.

Sebagai pengganti Ferdinand, Inggris telah memanggil Steven Caulker, yang masih memiliki satu caps internasional.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8283 seconds (0.1#10.140)
pixels