Sharapova prioritaskan gelar Grand Slam

Selasa, 19 Maret 2013 - 11:33 WIB
Sharapova prioritaskan gelar Grand Slam
Sharapova prioritaskan gelar Grand Slam
A A A
Sindonews.com - Petenis asal Rusia, Maria Sharapova kini menempati posisi kedua peringkat petenis terbaik versi WTA. Meski semakin dekat dengan peringkat nomor satu dunia, Sharapova ternyata tak begitu antusias.

Sharapova menyebut, dirinya tak terlalu berambisi untuk jadi nomor satu dunia. Yang jadi incarannya adalah memenangkan gelar Grand Slam sebanyak mungkin. Jika dia menang banyak gelar, dengan sendirinya posisi Sharapova akan terkatrol naik.

"Nomor satu adalah nomor yang bagus. Semakin Anda konsisten dan hasil yang lebih baik yang Anda dapat dan lebih banyak kemenangan yang Anda raih, maka kesempatan Anda untuk mencapai itu akan lebih baik,"kata Sharapova yang baru saja keluar sebagai juara Indian Wells Masters 2013, seperti dilansir Supersport.

"Apakah itu yang kami semua inginkan? Tentu saja. Itu pertanyaan yang tak perlu dijawab. Tapi saya pikir pada saat ini, gelar Grand Slam prioritas lebih besar dalam karier saya,"ia menambahkan.

Sharapova sendiri pernah merasakan posisi nomor satu dunia. Dia bahkan menjadi pemain termuda kelima yang menduduki peringkat itu saat usianya masih 18 tahun pada 2005 lalu.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6302 seconds (0.1#10.140)