Karir Vitali seperti teka-teki

Selasa, 19 Maret 2013 - 16:52 WIB
Karir Vitali seperti teka-teki
Karir Vitali seperti teka-teki
A A A
Sindonews.com - Juara kelas berat versi WBC, Vitali Klitschko, belum mau gantung sarung tinju. Kendati sudah terjun di dunia politik, petinju berusia 41 tahun itu ternyata masih menyimpan ambisi untuk bertarung lagi.

Seperti diketahui, Vitali terpilih sebagai anggota parlemen Ukraina. Banyak yang memprediksi, saudara kandung Wladimir Klitschko itu akan segera pensiun dan fokus ke karier politiknya. Namun, anggapan tersebut langsung dibantah oleh Vitali.

"Saya bukan petinju kelas berat yang muda lagi, tapi saya punya banyak pengalaman, yang mana itu menjadi kekuatan saya. Apakah saya akan melanjutkan karier saya atau tidakm, saya akan memberikan jawaban dalam waktu dekat. Tapi saya tak bisa menjawab sekarang,"kata Klitschko seperti dilansir Boxingscene.com.

Jawaban dari Vitali sangat ditunggu oleh David Haye. Maklum, petinju asal Inggris itu sangat berambisi untuk melawan Vitali. Dirinya hanya mau bertarung dengan Vitali. Jika Vitali akhirnya memutuskan pensiun, maka kemungkinan besar Haye juga akan mengikuti jejaknya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2960 seconds (0.1#10.140)
pixels